InShot 20210716 111221607

Polisi Sebar Bantuan Ratusan Sembako Ke Sejumlah Penjuru Gunungkidul Selama PPKM Darurat

Wonosari, (kupass.com)–Jajaran Aparat Kepolisian Polres Gunungkidul melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan ratusan sembako ke sejumlah wilayah Kapanewon, Jumat (16/07/2021). Pemberian sembako tersebut dilaksanakan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolres Gunungkidul AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah mengatakan, pemberian sembako tersebut menyasar kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Yang mendapatkan bantuan ini disebut Kapolres yakni masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Setiap harinya kita akan memutar ke seluruh Kabupaten Gunungkidul membagikan bantuan tersebut,”kata Kapolres ditemui saat memberikan sembako di wilayah Kalurahab Siraman, Kapanewon Wonosari.

Aditya mengatakan bahwa, setiap harinya jajaran Polres bakal memberikan sebanyak 20 paket sembako yang disebar ke berbagai wilayah di Gunungkidul.

Baca Juga:  Bejat! Dicekoki Miras, Gadis Belia Digarap Tiga Lelaki di Ladang

“Baksos ini bakal dilaksanakan selama PPKM darurat berlangsung, dan tidak menutup kemungkinan saat dilakukan perpanjangan PPKM. Semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Gunungkidul,”imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan sasaran baksos Sarwanto merasa bersyukur atas pemberian sembako berupa bahan makanan. Pandemi Covid-19 diakuinya menimbulkan dampak yang cukup signifikan bagi penghasilan warga.

“Ya bantuan ini memang bermanfaat bagi kami yang membutuhkan,”kata Sarwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *