IMG 20210106 WA0025

Mantan Pentolan PAN Hibahkan Mobil Operasional Untuk PDA Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Mantan pentolan PAN Hanafi Rais memberikan mobil operasional untuk Pimpinan Daerah Aisyiah (PDA). Diserahkan secara simbolis, mobil hibah tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan dakwah PDA Gunungkidul.

Penyerahan secara simbolis

Penyerahan secara simbolis


Penyerahan secara simbolis di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul pada Rabu (06/01/2021). Disaksikan ketua PDM Sadmonodadi, pengurus Pimpinan Wilayah Aisyiah (PWA) Zulaikha menyerahkan kunci hibah mobil kepada ketua PDA Endang.

Staf Hanafi Rais yakni Habibi yang ikut mendampingi penyerahan mobil mengatakan bahwa, diharapkan mobil tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umat khususnya di Gunungkidul. Hibah mobil operasional itu dikatakan Habibi hanya ibarat sekrup dalam menunjang dakwah.

“Karena roda tetap berada pada semangat ibu – ibu PDA,”Kata Habibi yang juga mantan Kader PAN itu, Kamis (07/01/2020).

Baca Juga:  Dapat Kunjungan Bhayangkari, TK Bumi Damai Indonesia Gratiskan Sekolah Bagis Siswa

Walaupun tidak menyebutkan secara rinci harganya, namun Habibi memaparkan mobil operasional jenis Nissan Avalia itu dibeli pada tahun 2019 lalu. Sebagai staf Habibi mengaku hanya diminta anak Amien Rais itu sebagai fasilitator dan mediator komunikasi antara Hanafi Rais dan Aisyiyah.

“Saya hanya menyaksikan secara langsung. Sementara mas Hanafi menyaksikan secara Vicon, “imbuhnya.

200 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *