Lansia Husnul Khotimah Dapat Kursi Roda Melalui Pogram CSR BDG

  • Bagikan
Bantuan Kursi Roda CSR BDG
Bantuan Kursi Roda CSR BDG

Semanu, (kupass.com)–Para lansia terlihat bahagia ketika rombongan dari BPR Bank Daerah Gunungkidul tiba di lokasi penyerahan bantuan hibah 2 unit kursi roda dan 1 unit stretcher atau tandu dorong kepada LKS Pos Lansia Husnul Khotimah di Padukuhan Jetis Kulon, Kalurahan Pacarejo Kapanewon Semanu, Senin (27/09/2021).

” BDG sebagai banknya warga Gunungkidul memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi untuk pemberdayaan lansia seperti yang dilaksanakan oleh LKS Pos Lansia Husnul Khotimah ini melalui bantuan hibah stretcher dan kursi roda ini. Semoga apabila pada waktunya ada simbah watau warga yang membutuhkan bisa memanfaatkanya, namun kami tetep berharap semoga bantuan alat ini tidak sampai dipakai oleh para simbah dalam artian simbah tetap sehat,aamiin,”kata Mujiono perwakilan dari BDG, Selasa (28/09/2021).

Baca Juga:  Rumah Zakat, Memberdayakan Masyarakat Berusia Lanjut Usia

Suratmi selaku Pengurus LKS Pos Lansia Husnul Khotimah menjelaskan bahwa, dua unit kursi roda dari BDG ini bisa dimanfaatkan oleh siapa saja yang mebutuhkan tidak terbatas kepada lansia anggota binaanya.

“Siapa saja boleh memakai,sifatnya dipinjamkan, kalau sudah tidak dipakai harus dikembalikan lagi ke Pos Lansia Husnul Khotimah agar bisa dimanfaatkan oleh yang lainnya bila ada yang membutuhkannya,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *