InShot 20200828 191834030

Jumat Berkah, Rumah Makan Ndeso Ini Bagikan Ratusan Nasi Box Gratis Kepada Warga

Tepus, (kupass.com)–Banyak cara bagi warga masyarakat khususnya umat muslim dalam mencari keberkahan agar rejekinya lancar dan penuh dengan barokah. Seperti yang dilakukan oleh salah satu rumah makan Menu Ndeso WR. FNF Bersama Barokah.

Rumah makan yang terletak di Padukuhan Bengle 2, Kalurahan Sidoharjo, Kepanewon Tepus ini melakukan pembagian ratusan nasi box gratis kepada warga masyarakat.

IMG 20200828 WA0013

Nasi Box dari Rumah Makan Menu Ndeso

Pemilik sekaligus pendiri rumah makan Menu Ndeso yakni Budi Setiawan mengatakan, pihaknya sengaja mendirikan rumah makan ditengah – tengah perkampungan dengan tujuan memberdayakan masyarakat setempat. Adapun program Jumat berkah digagasnya lantaran dengan bersodakoh, menurut Wawan sapaan akrabnya akan melancarkan dan memberikan keberkahan atas rejeki yang didapatnya.

Baca Juga:  Bedah Rumah Lazismu Gunungkidul, Teguh Wiyono Bakal Punya Rumah Anyar

“Kami membagikan sebanyak 250 nasi box gratis kepada warga setempat. Selain itu pembagian nasi box juga menyasar sekolah – sekolah disekitat wilayah Kepanewon Tepus,”ujarnya.

Budi berencana akan membuka rumah makan dengan konsep Menu Ndeso tersebut pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Saat ini rumah konsep rumah makan tersebut masih dalam tahap pembangunan.

“Karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 kami sengaja belum membuka secara soft opening,”imbuhnya.

Setelah dibuka secata resmi pada akhir bulan September kedepan pihaknya bakal menyuguhkan berbagai macam menu masakan seperti sate dan tongseng kelinci, kambing maupun masakan khas ndeso dengan harga yang sangat terjangkau.

“Selain itu kami juga melayani pesanan online sampai ke wilayah Kota Wonosari bahkan sampai Kota Yogyakarta, “terangnya.

104 views

1 tanggapan pada “Jumat Berkah, Rumah Makan Ndeso Ini Bagikan Ratusan Nasi Box Gratis Kepada Warga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *