Inspirasi Wanita Muslimah, Tita Rizqi Aliefa Ikuti Kontes Kecantikan Nasional Putri Hijabfluencer

Wonosari, (kupass.com) — Putri Hijabfluencer Indonesia merupakan salah satu ajang kontes kecantikan dan wadah bagi wanita muslimah untuk memberikan gerakan perubahan. Tidak hanya itu, ajang ini juga dibentuk untuk memberikan contoh atau mengisnpirasi wanita muslimah yang belum berhijab untuk menggunakan hijab.

Hijabfluencer juga menyerukan gerakan istiqomah bagi muslimah yang telah menggunakan hijab. Putri Hijabfluencer Indonesia sudah tersebar ke 22 provinsi termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ajang ini dilakukan selama satu tahun sekali dan tahun ini dilaksanakan mulai dari bulan Maret hingga finalnya di bulan Mei. Salah satu kontestan yang masuk kedalam jajaran 4 besar dan menduduki peringkat Runner Up 3 bernama Tita Rizqi Aliefa.

Tita Rizqi Aliefa Putri Hijabfluencer 2024
Tita Rizqi Aliefa Putri Hijabfluencer 2024

Gadis yang berasal dari Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul ini dapat membuktikan potensinya dan menampilkan yang terbaik. Potensi tersebut membuatnya dapat maju ke ajang tingkat yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang di Ibu Kota Jakarta.

Tita terpilih menjadi salah satu perwakilan wanita muslimah asal Yogyakarta yang harapannya dapat meraih lebih banyak prestasi tidak hanya di regional Yogyakarta namun merambat hingga kancah nasional.

“Tujuan saya mengikuti ajang ini yaitu ingin menunjukkan bahwa menggunakan hijab bukanlah sebuah penghalang bagi seorang wanita untuk meraih prestasi,”terang Tita, Rabu (22/05/2024).

Sebagai muslimah, diakui Tita dia tetap bisa mempertahankan hijab dan menginspirasi banyak orang sehingga terus menebarkan hal-hal positif. Salah satunya dengan menjadi influencer muslimah.

“Harapannya, dengan mengikuti ajang ini, apa yang saya dapatkan dan akan saya bawa nanti dapat memberikan dampak positif dan kebermanfaatan bagi semua,”kata dia.

Bagi yang tertarik mengikuti Perkembangan Mbak Tita Rizqi Aliefa, bisa Follow Akun Instagram beliau disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *