Hapus Tatoo Gratis, Fortuner Rangkul Sahabat Hijrah Gunungkidul

KuHapus Tatooku KuMulai Hijrahku
KuHapus Tatooku KuMulai Hijrahku

Wonosari, (kupass.com) — Forum Generasi Pemersatu Gunungkidul (Fortuner) konsisten merangkul sahabat hijrah dan taubater di Kabupaten Gunungkidul. Didukung sejumlah elemen, komunitas ini bakal mengadakan program hapus tato gratis yang akan dilaksanakan pada Sabtu (19/02/2022).

Panitia hapus tato gratis Hanafi mengatakan, tujuan utama dilaksanakannya program ini tidak lain untuk merangkul warga masyarakat yang ingin hijrah dan semangat untuk bertholabul ilmi (menuntut ilmu) secara mendalam mempelajari Islam. Program hapus tato ini diberikan secara gratis dan digunakan sebagai wadah sahabat hijrah.

“Ide ini berawal dari kepedulian kita terhadap saudara muslim di Gunungkidul yang ingin hijrah. Kita merangkul dari seluruh kalangan masyarakat muslim, sehingga kedepan akan ada kegiatan positif untuk memperkuat ukuwah islamiyah,”terang Hanafi, Kamis (17/02/2022).

Hapus tato ini menurut Hanafi menggunakan mesin laser. Panitia telah mempersiapkan teraphis dan sebanyak empat mesin laser yang nantinya bakal digunakan untuk menghapus tato para sahabat hijrah. Mesin laser disebutnya lebih bersahabat dengan kulit dan tidak akan membuat sakit.

KuHapus Tatooku KuMulai Hijrahku
KuHapus Tatooku KuMulai Hijrahku

“Untuk penggunaan tidak serta merta langsung hilang tapi bertahap, yakni bisa sampai dua atau tiga kali. Melihat di salon kecantikan, hapus tatoo biasanya menghabiskan biaya Rp 1 juta sampai Rp 3 juta sekali teraphis besar kecilnya tato dan tingkat kedalaman,”imbuhnya.

Sebelum mengikuti kegiatan hapus tatoo gratis, peserta terlebih dahulu dapat mendaftar di Resto Remen Temen Ledoksari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Peserta akan diberikan kupon dan selanjutnya wajib menjalani tes laboratorium HIV dan Hepatitis di PDHI Ledoksari.

“Setelah menjalani tes peserta akan mengikuti halus tato pada Sabtu (19/02/2022) di komplek kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul,”terangnya.

CP Pendaftaran Hapus Tatoo Gratis
Hanafi (081393332343) Yadi (081329800814)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.