Genap Berusia Tujuh Tahun, Abab Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
IMG 20201222 WA0005
IMG 20201222 WA0005

Gedangsari, (kupass.com)–Komunitas sosial yang mengatasnamakan Abab (Ayo Berbagi Agar Berkah) melakukan kegiatan pembagian bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu. Kegiatan baksos tersebut sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya Abab yang telah berusia 7 tahun.

Komunitas Abab
Komunitas Abab

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Abab Gunungkidul Didik Rustanto mengatakan bahwa, peringatan berdirinya Abab dilaksanakan pada Minggu (20/12/2020) di Kepanewon Gedangsari. Peringatan hari jadi Abab itu dilaksanakan secara sederhana dan dihadiri beberapa orang anggota serta simpatisan.

“Kami mempunyai anggota dan simpatisan puluhan orang yang tersebar di seluruh Kepanewon di Gunungkidul,”ujar Didik, Selasa (22/12/2020).

Dia menambahkan, dalam peringatan hari jadi Abab tersebut juga dilaksanakan pembagian ratusan paket sembako. Paket sembako berisi minyak, beras, gula serta sabun tersebut dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu seperti Lansia dan anak yatim.

Baca Juga:  Jumat Berkah, Rumah Makan Ndeso Ini Bagikan Ratusan Nasi Box Gratis Kepada Warga

“Paket Sembako berasal dari para donatur. Dari Jakarta sebanyak 331 Paket Sembako dan Gunungkidul 40 Paket, “katanya.

Lanjut Didik, sasaran warga masyarakat kurang mampu yang diberikan bantuan sembako itu berada di beberapa titik wilayah Kepanewon seperti Playen, Gedangsari, Karangmojo, Ngawen, Girisubo, Nglipar dan Patuk.

“Abab murni bergerak di bidang sosial membantu warga masyarakat kurang mampu peduli sesama tanpa ditumpangi kepentingan politik,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *