IMG 20210523 WA0007

Ditinggal Pertemuan Ke Balai Padukuhan, Ranti Ditemukan Gantung Diri

Ngawen, (kupass.com)–Seorang perempuan yang diketahui bernama Ranti (63) ditemukan meninggal dunia gantung diri oleh Suaminya, Sabtu (22/05/2021) malam. Korban merupakan warga Padukuhan Suru, Kalurahan Kampung, Kapanewon Ngawen.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 21.00 WIB. Bermula saat suami korban Parno Sukisno berangkat menghadiri pertemuan kelompok tani di balai Padukuhan Suru pukul 19.00 WIB, sementara korban saat ditinggal sedang tiduran di kamar.

“Saat suaminya pulang dan memanggil korban tidak ada jawaban. Saat dicari di dalam rumah tidak ditemukan, Parno kemudian mencari disekitar rumah,”kata Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto.

Sesaat kemudian, Parno menemukan istrinya dalam keadaan gantung diri di belakang rumah menggunakan seutas tali. Melihat istrinya sudah dalam keadaan meninggal Parno lantas menurunkannya di ranjang dan meminta pertolongan kepada warga setempat.

Baca Juga:  Pelukis Difabel Ini Lincah Menggoreskan Kanvasnya Tanpa Jari Jemari

“Mendapatkan laporan tersebut aparat Polsek Ngawen kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Peristiwa tersebut murni bunuh diri,”terang Saryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *