Images (45)

Dicurigai Selingkuh Dengan Guru Honorer, Lurah Rejosari : Hanya WA nan

Semin, (kupass.com)–Lurah Rejosari, Kepanewon Semin Paliyo membantah keras perihal kabar perselingkuhannya dengan En, anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) yang berprofesi sebagai guru honorer di salah satu SD Negeri Kepanewon Semin. Menurut Paliyo, hubungannya dengan En sebatas pekerjaan dan komunikasi biasa melalui pesan aplikasi Whatsapp.

“Tidak benar, aku ora ono perselingkuhan karo yang bersangkutan.
Tidak ada hubungan apa – apa, kalau hubungan WA nan SMSan biasa karena guyon (bercanda) dan sebagainya,”ujar Paliyo saat diminta memberikan klarifikasinya, Minggu (13/12/2020).

Namun dia membenarkan bahwa kakak En yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah meminta klarifikasi perihal kabar miring tersebut. Paliyo membantah dia mengakui punya hubungan asmara terlarang dengan En.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi Heru Winarto Berhasil Membudidayakan Jamur Janggel Jagung

“Mas pri (kakak En) nemoni aku gur ngandani, ayo wong tuo ki ayo do istighar. Yang namanya hukum karma itu bisa terjadi kepada siapa saja. Selama ini tidak ada yang membantu Lurah jika diserang, “katanya.

Diberitakan sebelumnya, Lurah Rejosari, Kepanewon Semin Paliyo menjadi perbincangan hangat warga masyarakat lantaran diduga terlibat hhubungan gelap dengan En anggota BPKal berprofesi sebagai Guru Honorer di salah satu SD Negeri dan MI di Kalurahan Rejosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *