IMG 20200827 WA0032

Dapat Kunjungan Bhayangkari, TK Bumi Damai Indonesia Gratiskan Sekolah Bagis Siswa

Panggang, (kupass.com)–TK Bumi Damai Indonesia yang terletak di Padukuhan Krambil, Kalurahan Girisekar, Kepanewon Panggang kunjungan dari Bhayangkari DIY, Kamis (27/08/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka hari jadi Polwan ke 72, kedepan melalui yayasan TK Bumi Damai Indonesia bakal menggratiskan biaya sekolah bagi para siswanya.

Pengelola TK Bumi Damai Indonesia Sugiati berharap dapat mewujudkan sekolah yang menjadikan siswanya cerdas dan terampil. Melalui yayasan tersebut pihak pengelola tidak akan memungut biaya apapun dalam proses kegiatan pembelajaran.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari yang berkenan hadir mengunjungi kami, “kata Sugiati.

IMG 20200827 WA0033

Bhayangkari DIY

Ketua Bhayangkari DIY Ny Asep Dani mengatakan, bakti sosial berupa pemberian sembako oleh Bhayangkari ke wilayah Gunungkidul khususnya di Kepanewon Panggang tidak lain untuk meringankam beban warga masyarakat ditengah wabah Covid-19. Bhayangkari dan Polwan merasa sangat bangga dapat dipertemukan dengan warga masyarajat khususnya para pengasuh TK Bumi Damai Indonesia.

“Kta berharap semakin maju dan kedepannya tambah sukses dalam bidang pendidikan. Kegiatan sekolah dalam pola pembelajaran ini nantinya bisa menjadikan anak – anak didik sukses kedepannya,”imbuhnya.

Selain kegiatan penanaman pohon, dalam kegiatan baksos tersebut juga diserahkan bantuan sembako, perlengkapan sekolah, baju Polisi kecil, obat – obatan dan masker.

24 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *