IMG 20201106 WA0009

Calon Bupati Ini Blusukan, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Nglipar, (kupass.com)–Bencana angin puting beliung yang terjadi di Padukuhan Kedungranti, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar yang terjadi pada Kamis (05/11/2020) membuat puluhan rumah warga rusak. Kejadian tersebut membuat perhatian banyak pihak, tak terkecuali Calon Bupati Gunungkidul Sutrisna Wibawa.

Penyerahan Bantuan Sembako

Penyerahan Bantuan Sembako

Pada Kamis malam pasca kejadian Cabup nomor urut 1 itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak.

“Keluarga besar Kadhung Trisna turut prihatin atas musibah hari ini,” ungkap Sutrisna didampingi Ketua Tim Pemenangan Kadhung Trisna Arif Setiadi dan puluhan Relawan.

Saat tiba di lokasi Padukuhan Kedungranti, Sutrisna bersama puluhan relawan Kadhung Trisna berkeliling melihat kerusakan yang diakibatkan amukan angin puting beliung. Sementara pada hari ini Jumat (06/11/2020) Tim Relawan Kadhung Trisna akan ikut bergabung dengan masyarakat dan relawan yang lain untuk ikut gotong royong kerjabakti di lokasi musibah.

Baca Juga:  BPKal Kompak Mundur, Begini Tanggapan Lurah

Mantan rektor UNY itu berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat yang terkena musibah.

“Ini salah satu bentuk program kami, Gunungkidul tanggap, dengan harapan masyarakat tetap semangat, dan saya kira gotong royong masih mendarah daging masyarakat Dungranti,” ujar Sutrisna.

209 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *