IMG 20210113 WA0024

BMT Amal Rizki Berikan Bantuan Ribuan Bibit Pepaya California Untuk Santri TPA

Playen, (kupass.com)–BMT Amal Rizki yang berada jalan Kyai Legi km 0,3 Wonosari melaksanakan kegiatan pembagian ribuan bibit buah Pepaya California yang diperuntukan santri TPA/TKA di tiga Kepanewon, Rabu (13/01/2020). Sejumlah ribuan santri ditargetkan menerima bantuan bibit buah Pepaya itu.

Pemberian Bantuan bibit buah pepaya

Pemberian Bantuan bibit buah pepaya


Ketua Bidang Maal BMT Amal Rizki Barokah Jayadi menjelaskan, target pembagian bibit tersebut sebanyak 1.200 santri yang tersebat di Kepanewon Wonosari, Playen dan Paliyan. Pembagian tersebut secara teknis dilakukan oleh pengurus disejumlah 26 lembaga TPA.

“Daftar penerma bantuan masing – masing TPA mendapatkam 50 bibit pepaya,”ujar pria yang akrab disapa Ustad Jamantara itu, Kamis (14/01/2021).

Baca Juga:  KH Samin Fauzy: Satu Muharram, Umat Islam Diajak Memperkuat Keimanan, Aqidah dan Ketaqwaan

Menurut Jayadi pemberian bantuan yang dilaksanakan pada awal tahun 2021 itu merupakan program BMT Amal Rizki. Program tersebut bertujuan untuk pemberdayaan santri dan ustadz TPA supaya berlatih amanah, tanggungjawab dan mempunyai semangat memakmurkan bumi mandiri dan sejahtera.

“Selain pembagian bibit buah Pepaya, kami juga memberikan bantuan sebanyak 7 ekor kambing betina untuk anak yatim/piatu dan 6,5 kwintal buah salak untuk shodaqoh ke 12 Pondok pesantren di Gunungkidul,”katanya.

88 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *