IMG 20210317 WA0025

Bertemu Dengan PDM, Sunaryanta : Masjid Saya Muhammadiyah

Wonosari, (kupass.com)–Bupati Gunungkidul Sunaryanta melaksanakan sejumlah kunjungan kerja (kunker) dan bertemu dengan beberapa Organisasi Masyarakat. Rabu (17/03/2021) Sunaryanta bertemu dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul di SD Mujahidin Wonosari.

Sunaryanta bersama pengurus PDM

Sunaryanta bersama pengurus PDM


Dihadapan sejumlah pengurus PDM, pensiunan TNI AD itu berujar bahwa kedepan pihaknya akan konsisten memberikan kontribusi kepada umat Islam di Gunungkidul. Sunaryanta berharap Pemerintah dapat bersinergi membangun Kabupaten Gunungkidul secara bersama – sama.

“Masjid saya Muhammadiyah. Saya membuat satu masjid di Kedungkeris yang jamaahnya semua Muhammadiyah,”ujar Sunaryanta berkelakar, Kamis (18/03/2021).

Sunaryanta juga meminta dukungan penuh kepada warga masyarakat khususnya Muhammadiyah untuk berpartsipasi memberikan suport pembangunan dalam berbagai bidang seperti sosial kemasyarakatan.

Baca Juga:  Bertemu Dengan Pengurus PWM Yogyakarta, Muhammadiyah Dukung Immawan Jadi Cabup?

“Dukungan, saran dan kritik. Konsep besar saya dalam membangun Gunungkidul tidak akan berjalan manakala tidak didukung bapak ibu khususnya warga Muhammadiyah,”imbuhnya.

Selain dihadiri oleh harian PDM, pertemuan Bupati Sunaryanta tersebut juga melibatkan Ortom maupun AUM ditingkat Kepanewon se – Kabupaten Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *