Tingkatkan Ekonomi Kader, Anggota DPR RI Beri Bantuan Gerobak Angkringan

Anggota DPR RI Sukamta Memberikan Bantuan
Anggota DPR RI Sukamta Memberikan Bantuan

Wonosari, (kupass.com)–Anggota DPR RI Fraksi PKS Sukamta memberikan bantuan modal usaha kepada warga masyarakat. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di sebuah angkringan wilayah Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari pada Selasa, (19/07/2022). Pemberian bantuan modal usaha tersebut bertujuan untuk pemberdayaan dan untuk tambahan penghasilan untuk kadernya di Gunungkidul. Selain di Gunungkidul, Sukamta menargetkan ke setiap Dewan Pimpinan Cabang se Gunungkidul bahkan seluruh DIY.

“Sementara baru 5 DPC yang kita prioritaskan untuk kader, karena jumlahnya terbatas. Mudah mudahan nanti berkembang lebih luas,”Jelasnya, Rabu (20/07/2022).

Dia merinci lima DPC tersebut adalah Kapanewon Wonosari, Rongkop, Ponjong, Nglipar, Ngawen. Menurut Sukamta, tempat angkringan selain tempat berjualan dan menambah pendapatan, disebutnya juga bisa untuk kegiatan sosialisasi serta ajang saling tukar pengalaman dan informasi antar warga.

“Warga ada tempat ngobrol dan sosialisasi, kan ada orang nyaman ngobrol di masjid, ada nyaman di gardu dan ada nyaman di angkringan, jadi semua tempat bisa dimanfaatkan,”imbuhnya.

Saat disinggung mengenai penambahan anggota kader Partai, Sukamta tidak menolak jika ada warga yang ingin bergabung dengan Partai PKS, bahkan partai terbuka untuk siapa saja.

“PKS terbuka untuk siapa saja, sepanjang siap untuk kolaborasi membangun daerah dan membangun negara,”katanya. (JRW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.