IMG 20210322 WA0005

Terbuka Untuk Semua Golongan, PKS Gunungkidul Targetkan Menang Pemilu 2024

Wonosari, (kupass.com)–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berambisi menang pada pemilu tahun 2024 mendatang. Partai berlambang padi dan bulan sabit itu menyatakan bahwa terbuka kepada semua golongan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Tri Iwan Isbumaryani dalam acara musyawarah cabang (Muscab) yang dilaksanakan di seluruh Kepanewon di Gunungkidul pada 20 dan 21 Maret tahun 2021.
Sejumlah lima tempat menjadi pusat kegiatan Muscab, yang mewakili lima daerah pemilihan (Dapil).

“Kegiatan muscab ini sekaligus melantik struktur pengurus PKS tingkat Kapanewon atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) periode 2021 – 2024,”ujar Tri Iwan, Senin (22/03/2021).

Dalam sambutannya, Tri Iwan mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pengurus DPC periode sebelumnya yang dinyatakan demisoner. Sementara kepada pengurus DPC baru dia menegaskan bahwa kader dan pengurus PKS harus menjadi pelayan masyarakat.

Baca Juga:  Sutrisna Wibawa Dan PKS Kampanye Ceria Flashmob Di Bundaran Siyono

“Kita sampaikan bahwa kita ingin terus melayani masyarakat. Dan PKS terbuka untuk semua golongan,”bebernya.

PKS Gunungkidul bertekad mentargetkan capaian suara pemilu tahun 2024 sebanyak 15 persen suara atau setara dengan 7 kursi di DPRD Kabupaten Gunungkidul. Ambisi meraih 7 kursi itu disebut Tri Iwan sangat realistis dengan kesolidan dan terbentuknya 100 persen Dewan Pengurus Ranting (DPRa), dan 50 persen Koordinator Dusun (Kordus).

“Seluruh pengurus dan kader kita solid menyongsong kemenangan pemilu tahun 2024. Kita syukuri setiap pencapaian dari waktu ke waktu, mulai hari ini dan seterusnya kita akan bekerja lebih keras, melayani masyarakat dengan lebih baik,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *