Targetkan Seluruh Dapil Dapat Kursi, Partai Umat Ajak Warga Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Tidak Sekedar Pencitraan

  • Bagikan
Syawalan Partai Umat Gunungkidul
Syawalan Partai Umat Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)—Partai Umat bersiap mengikuti kontestasi Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Sejumlah persiapan seperti penguatan dan memberikan motivasi kepada kader pun telah dilakukan. Partai Dakwah ini mengajak para kader dan warga masyarakat untuk memilih pemimpin yang Rahmatan Lil Alamin dan tidak sekedar pencitraan saja.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Umat Gunungkidul Setyawan Kristanto saat acara syawalan Partai Umat di kantor balai Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Minggu (29/05/2022). Setyawan mengaku sudah memberikan sinyal kepada para kadernya agar memilih pemimpin yang terbaik dilihat dari sisi agama, akhlak serta kinerjanya.

“Arahan Pilpres dan Pilbup belum, intinya kita memberikan sinyal kepada kader bahwa memilih pemimpin itu yang Rahmatan Lil Alamin. Tidak sekedar pencitraan,”katanya, Senin (30/05/2022).

Baca Juga:  Jelang Pencoblosan, Calon Bupati Sutrisna Wibawa Mendapat Serangan Hoax Bertubi - tubi

Partai Umat Gunungkidul menurut Setyawan mempunyai target satu kursi disetiap Dapil tingkat Kabupaten dan dua kursi DPRD Provinsi. Untuk meraih target tersebut telah dipersiapkan berbagai upaya seperti penguatan kader, lifeskill dan motivasi terhadap warga masyarakat dan umat.

“Pengurus dan kader DPD ada 150 lebih, sementara itu untuk tingkat DPC tercatat sekitar 1.400 lebih kader,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama Anggota Majelis Syuro DPP Partai Ummat, Hanafi Rais menekankan bahwa, semua pekerjaan yang sudah diniatkan untuk Allah disebutnya menjadi pahala. Para kader diajaknya untuk menjadi garda terdepan dalam hal dakwah Islam.

“Jangan hanya kepentingan dunia tapi niatnya untuk Islam. Insyaallah ada sisi edukasi dari sisi tarbiyah sehingga pada setiap langkah akan menjadi pahala,”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.