IMG 20200831 WA0080

Tandatangani Kesepakatan, Empat Parpol Koalisi Siap Menangkan Sutrisna – Ardi

Karangmojo, (kupass.com)–Sejumlah fungsionaris partai pendukung bakal calon Bupati Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto berkumpul di Joglo Sokoliman, Kalurahan Bejiharjo, Kepanewon Karangmojo, Senin 31/08/2020. Mereka berkumpul untuk melakukan tandatangan bersama kesepakatan memenangkan Rektor Universitas Yogyakarta (UNY) tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Kadung Trisna Arif Setiadi memaparkan bahwa, penandatanganan kesepakatan tersebut sebagai wujud komitmen partai pengusung untuk memenangkan pasangan Sutrisna – Ardi pada Pilkada Gunungkidul. Menurut Arif seluruh tim maupun relawan diseluruh Kalurahan bahkan hingga Padukuhan telah terbentuk dan menyatakan kesolidtannya.

Pengurus Parpol Koalisi Pendukung Sutrisna - Ardi

Pengurus Parpol Koalisi Pendukung Sutrisna – Ardi

“Kita menyatakan kesiapan untuk memenangkan pak Profesor. Sampai saat ini partai pengusung baik PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat juga telah sepakat bersama. Para kader militan menjadi mesin partai masing – masing bergerak memberikan dukungan secara penuh, “ujar Ketua DPD PAN Gunungkidul itu.

Pria yang juga menjabat sebagai Angggota DPRD DIY itu meyakini dengan solidnya partai koalisi pendukung dan relawan Kadung Trisna bakal memenangkan Sutrisna – Ardi. Selain itu Menurut Arif Setyadi, khususnya pengalaman PAN memenangkan pilkada Gunungkidul tiga kali secara berturut – turut menjadi semangat dan optimisme tersendiri.

“Dengan merapatnya partai lain akan menjadikan kami semakim kuat, “imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, bakal calon Bupati Gunungkidul Sutrisna Wibawa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan partai Koalisi. Pria asli kelahiran Bejiharjo, Karangmojo berkomitmen dan siap untuk membangun Gunungkidul kedepan dari berbagai sektor.

“Visi saya memang pembangunan SDM yang unggul, itu sudah saya wujudkan dengan membangun kampus UNY di Gunungkidul. Memperhatikan dan mengembangkan dunia pariwisata pertanian dan peternakan walaupun itu sudah dimulai oleh kepemimpinam Bupati sebelumnya yakni Bu Badingah,”kata Sutrisna.

Penandatanganan kesepakatan tersebut dihadiri pengurua fungsionaris partai pengusung seperti Supriyani (Demokrat), Ari Siswanto (PKS), Purwanto (Gerindra) dan pengurus inti Tim 15 dari PAN.

294 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *