Tabrak Truck Tronton Hingga Masuk Kolong, Pemotor Meninggal di Lokasi Kejadian

Lokasi Kecelakaan
Lokasi Kecelakaan

Karangmojo, (kupass.com)–Nasib naas dialami Aknes Viki Saputra (20) warga Padukuhan Gandu 1, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo. Pemuda tersebut meningg dunia usai motor yang dikendarainya menabrak truck tronton di jalan umum Semanu – Karangmojo, tepatnya di depan Gudang PT. Bangun Indo Pratama, Padukuhan Coyudan I, Kalurahan Ngipak, Kapanewon Karangmojo, Jumat (12/08/2022).

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Bermula saat kendaraan Truck Tronton Isuzu nopol Z-9903-MG yang dikemudikan oleh Tri Wahyudi (26) warga Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah melaju dari arah utara (Karangmojo) menuju ke arah selatan (Semanu).

Namun sesampainya pada tempat kejadian perkara pada jalan lurus, kendaraan tersebut hendak berbelok ke arah kanan barat (gudang PT. Bangun Indo Pratama). Namun karena dari arah berlawanan terdapat Kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya melaju menuju arah utara (Karangmojo)

“Pengemudi Truck Tronton yang dikemudikan oleh Tri dengan kondisi mesin dan lampu sein sebelah kanan menyala. Bertujuan memberi kesempatan pada kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya untuk melaju terlebih dahulu,”,katanya.

Naasnya pada saat Truck Tronton tersebut dalam posisi berhenti, dari arah belakang melaju Sepeda motor Honda Revo Fit nopol H 4197 OS yang dikendarai korban menabrak bagian belakang Truck Tronton tersebut hingga terjatuh dan masuk ke kolong.

“Usai kejadian korban mengalami luka pendarahan hidung dan telinga, dagu sobek, cidera kepala berat, meninggal dunia di tempat kejadian perkara,”terang Darmadi.

Mendapatkan laporan, anggota Satlantas Polres Gunungkidul kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan Polisi.

“Kami himbau kepada pengguna jalan agar selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.