Sutiyo Terpilih Menjadi Ketua, PKB Gunungkidul Targetkan 7 Kursi DPRD

  • Bagikan
IMG 20210306 115136
IMG 20210306 115136

Wonosari, (kupass.com)– Sutiyo Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Gunungkidul; Dewan Pimpinan Cabang (PKB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gunungkidul melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) kepengurusan periode 2021 – 2026, Sabtu (06/03/2021). Sutiyo kembali terpilih menjadi Ketua dan menahkodai PKB Gunungkidul kedepan dalam Muscab yanh dilaksanakan di salah satu rumah makan Wonosari itu.

Ketua DPC PKB Sutiyo
Ketua DPC PKB Sutiyo

Kepada wartawan Sutiyo mengatakan bahwa, sejumlah pengurus kali ini diisi oleh sejumlah kader dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Gunungkidul. Target untuk meraih 7 kursi dipatok oleh pengurus DPC PKB yang baru dengan bersinergi dan
Sami’na Wa Atho’na dengan NU Gunungkidul. Sinergi tersebut dilakukan demi mengembalikan kejayaan PKB dimana pernah memperoleh 7 kursi di DPRD.

“PKB lahir dari rahim NU. Kita harus kembali ke jaman semula, pengurus dan kader dari NU, sebagai anak kandung adanya hanya Sami’na Wa Atho’na,”kata Sutiyo.

Dia berujar bahwa akan merekrut kader muda di tingkat Kepanewon. Para kader muda tersebut direkrut lantaran dinilai mempunyai gerakan yanh masih gesit dan akan mampu mendulang suara pada Pemilu tahun 2024.

“DPRD minimal 7 kursi, “imbuhnya.

Terpisah Bupati Gunungkidul Sunaryanta yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut bsrharap agar PKB Gunungkidul kedepannya semakin solid dan meraih apa yang sudah ditargetkan pada hari ini.

“Mudah – mudahan semua solid dan mendapatkan kursi yang lebih baik daripada hari ini, “kata Sunaryanta.

Pengurus DPC PKB Gunungkidul periode 2021 -2026 tersebut yakni posisi Mutasyar, M Zabidi Aardani, Sarono, Parno, Ketua Dewan Syura Tsamin Fauzy. Sementara posisi Ketua Sutiyo, Sekretaris Ngatiminarto dan Bendahara Agus Wahyuditomo.

Baca Juga:  Viral Program PKH Digunakan Oknum Mendukung Paslon Nomor Urut 3, Korkab : PKH Itu Netral

Profil Lengkap Ketua DPC PKB Gunungkidul Sutiyo

NAMA : H. SUTIYO, S.E.
ASAL PARTAI POLITIK : PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
TEMPAT/TANGGAL LAHIR : Gunungkidul, 10/07/1966
AGAMA : Islam
PENDIDIKAN : S1
PEKERJAAN : Swasta
ALAMAT RUMAH : Trimulyo II, Kepek, Wonosari, Gunungkidul
PENGALAMAN ORGANISASI : Ketua Bola Voli ( Bensel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *