IMG 20200906 163509

Sunaryanta Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Gunungkidul Ke KPU Dengan Cara Berlari Sejauh 7 Kilometer

Wonosari, (kupass.com)–Sunaryanta resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Gunungkidul ke KPU Gunungkidul ke KPU, Minggu (06/09/2020). Didampingi ratusan pendukungnya Sunaryanta berlari dari kediamannya ke KPU sejauh 7 kilometer.

IMG 20200906 162255

Sunaryanta – Heri Santosa mendaftarkan diri ke KPU

Sementara bakal Calon Wakil Bupati Heri Susanto menyambutnya di KPU Gunungkidul bersama sejumlah pengurus partai pengusung Golkar dan PKB.

Kepada wartawan Sunaryanta mengatakan bahwa, berlari dengan pendukungnya ke kantor KPU menurutnya dirinya ingin mendapatkan kesehatan ditengah pandemi Covid-19 untuk kesehatan, sehingga tidak hanya politik saja.

“Itu yang mendasari kenapa saya berlari. Karena lari itu bukan hanya diam ditempat “kata Sunaryanta.

Disinggung mengenai target pemenangan suara pihaknya belum menyebutkan secara rinci, namun saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan partai pengungsung baik Golkar maupun PKB.

“Untuk pengunduran diri saya sebagai TNI tentu masih dalam proses yang harus dilalui, “katanya.

Sementara itu bakal calon wakil Bupati Heri Santosa telah mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Pertanian Republik Indonesia.

“Karena sudah komit saya pensiun dini terhitung mulai bulan Maret lalu, “imbuhnya.

Pendaftaran Bapaslon Sunaryanta – Heri Susanto ke KPU Gunungkidul diiringi ratusan pendukungnya dari berbagai ormas dan elemen masyarakat.

151 views

1 tanggapan pada “Sunaryanta Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Gunungkidul Ke KPU Dengan Cara Berlari Sejauh 7 Kilometer”

  1. Aku yaqin dengan kepemimpinan Bapak H. Sunaryanta untuk menuju GK 1 nantinya akan menjadikan gunungkidul menjadi kabupaten yang mampu bersing dengan kabupaten yang lain dan GK sebagai kabupaten percontohan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *