IMG 20200903 172655

Sowan Ke PDM Gunungkidul, Sutrisna – Ardi Disambut Sesepuh Muhammadiyah

Wonosari, (kupass.com)–Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto bersilaturahmi ke kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul, Kamis (03/09/2020). Pasangan yang didukung koalisi partai politik paling gemuk itu diterima tokoh dan sesepuh Muhammadiyah.

PDM Gunungkidul pun menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Sutrisna – Ardi yang sudah ikut berkontestasi pada Pilkada Gunungkidul tahun 2020.

Silaturahmi Sutrisna - Ardi dan partai koalisi dengan PDM Gunungkidul nungkidul

Silaturahmi Sutrisna – Ardi dan partai koalisi dengan PDM Gunungkidul nungkidul

“Niat yang baik untuk berkidmad dan membangun Gunungkidul harus kita hargai,”ujar Ketua PDM Gunungkidul Sadmonodadi, Jumat (04/09/2020).

PDM pun mendukung sepenuhnya terhadap langkah pasangan Sutrisna – Ardi. Namun demikian Muhammadiyah Gunungkidul juga memberikan dukungan kepada semua yang ikut dalam kontestasi Pilkada Gunungkidul.

“Karena beliau -beliau (para bakal Cabup – Cawabup) itu warga terbaik dan mengorbankan banyak hal untuk berkidmad kepada Gunungkidul.
Kemudian kami juga membuka diri bagi semua saja untuk bisa memperkenalkan diri dengan Muhammadiyah,”imbuhnya.

Sadmonodadi menambahkan bahwa Muhammadiyah tidak membatasi siapapun pasangan Cabup – Cawabup yang hadir ke kantor PDM. menurutnya
Muhammadiyah sendiri tetap pada khittahnya yakni tidak berpolitik praktis.

“Kita tidak mendukung untuk merebut jabatan politik, tapi Muhammadiyah berpolitik kebangsaan, yakni bagi perjalanan Bangsa dan juga Daerah,”imbuhnya.

Dikesempatan yang sama bakal Calon Bupati Gunungkidul Sutrisna Wibawa memaparkan tujuan datang dan bersilaturahmi ke PDM Gunungkidul, yakni tidak lain untuk meminta dukungan dan doa restu. Sutrisna mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PDM yang telah menerimanya dan memberikan saran untuk mengikuti Pilkada Gunungkidul.

“Keseriusan mengikuti Pilkada dan seluruh tim pemenagan menjadi kata kunci untuk memenangkan Pilkada ini, “sambung pak Profesor sapaan akrab mantan Rektor UNY itu.

Dalam acara sikaturahmi ke PDM Gunungkidul Sutrisna – Ardi didampingi oleh fungsionaris dan petinggi partai koalisi yakni Ari Siswanto (PKS), Arif Setyadi (PAN), Bambang Adi Waluyo (Gerindra) dan Supriyani Astuti (Demokrat). Sementara pengurus PDM yang menerima silaturahmi tersebut diantaranya adalah Ketua PDM Sadmonodadi, dan sesepuh PDM lainnya seperti Mahmud Fauzi, Untung Santosa, Mustakim, Ngadimin dan Asrofi.

281 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *