IMG 20200913 WA0060

Sambangi Ponpes Modern Darul Khoir, Sutrisna Wibawa Bakal Beri Mobil Operasional

Nglipar, (kupass.com)– Bakal Calon Bupati Gunungkidul Sutrisna Wibawa menyambangi Pondok pesantren modern Darul Khoir dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Nglipar, Minggu (13/09/2020). Setelah memberikan bantuan berupa mobil untuk operasional di beberapa lokasi Kepanewon, Rektor UNY itu berencana memberikan bantuan mobil operasional untuk PCM Nglipar atau Ponpes Darul Khoir.

“Memang sudah saya agendakan untuk membantu mobil untuk Operasional tahun depan, termasuk di Kepanewon Panggang,”ujar Sutrisna.

Sutrisna Wibawa silaturahmi dengan PCM Nglipar dan Ponpes Darul Khoir

Sutrisna Wibawa silaturahmi dengan PCM Nglipar dan Ponpes Darul Khoir

Sebelumnya Sutrisna Wibawa juga memberikan bantuan beberapa Unit Mobil untuk operasional di Kelurahan Beji, Jurangjero dan Watusigar, Kepanewon Ngawen. Pemberian bantuan itu disebutnya semata – mata hanya untuk ibadah dan menjalin silaturahmi sesama umat muslim.

“Kedatangan kami bersama Tim Kadhung Tresna tidak lain adalah silaturahmi menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama umat muslim,”kata Pria asli Gunungkidul kelahiran Sokoliman, Kelurahan Bejiharjo, Karangmojo itu.

Dia menambahkan, kerja untuk umat yang dilakukan Muhammadiyah membutuhkan dukungan fasilitas yang mumpuni. Terutama di bidang transportasi lantaran medan di wilayah Gunungkidul begitu berat.

“Kami hanya minta do’a restu bersama Mahmud Ardi Widanta dipercaya oleh partai koalisi PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat untuk maju dalam Pilkada Gununungkidul 2020,”terangnya.

Terpisah Ketua PCM Nglipar Muhammad Isa menyambut baik terkait kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Sutrisna Wibawa di Gedung Dakwah Muhammadiyah Nglipar.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan terjalin komunikasi yang baik dan amanah jika diridhoi menjadi Bupati Gunungkidul nanti,” ujarnya.

Acara silaturahim dilanjutkan dengan agenda Profesor Sutrisna Wibawa berkeliling Pondok Pesantren Modern Daarul Khoir. Sutrisna juga sempat berbincang dan memberikan motivasi kepada para pengajar dan santri agar terus belajar dan bersama-sama memajukan Gunungkidul.

345 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *