Sahabat Babe Bakal Targetkan 50 ribu Suara Untuk Kemenangan Pilkada 2020

  • Bagikan
IMG 20201014 115205
IMG 20201014 115205

Wonosari, (kupass.com)–Sejumlah pendukung Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi sebagai kandidat Calon Bupati – Wakil Bupati yang menamakan dirinya Sahabat Babe membentuk ribuan anggota hingga Padukuhan. Para relawan diharapkan ikut andil dalam memenangkan Paslon nomor urut 3 dengan menyumbangkan suara maksimal 50 ribu suara.

Hal tersebut disampaikan okeh Koordinator Sahabat Babe Gunungkidul Dadang Iskandar, dia mengatakan bahwa pembentukan para relawan saat ini tersebar di seluruh 18 Kepanewon se Kabupaten Gunungkidul. Dia mengklaim bahwa para relawan yang berasal hingga akar rumput tingkat hingga di tingkat Padukuhan.

“Pengurus aktif mencapai tiga ribu reawan, selurunya, “ujar Dadang, Rabu (14/10/2020).

Dengan mengerahkan para relawan dan anggota yang bergerak hingga tingkat Padukuhan, kami optimis bakal membantu kekurangan suara sah dari sisi kepartaian PDIP.

Baca Juga:  Oknum Anggota Intervensi Jaringan Persyarikatan Untuk Menangkan Paslon, LHKP Muhammadiyah : Kembali Ke Jalan Yang Benar

“Kita mentargetkan para relawan ini justru bukan dari kader partai khususnya PDIP yang secara resmi mengusung pasangan Babe, “imbuhnya.

Menurut Dadang, pihaknya bersama para relawan diharapkan menyumbangkan suara diluar garapan PDIP sebagai satu – satunya partai pengusung.

“Kita bergreliya dengan dor to dor sasaran pemilih mulai dari petani, pokdarwis, seniman serta pedagang pasar, “imbunnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *