Penyegaran Personil Untuk Kawal Kesejahteraan Rakyat, Fraksi PAN Melakukan Rotasi Pimpinan

  • Bagikan
Images (44)
Images (44)

Wonosari, (kupass.com)–Dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi sebagai wakil rakyat, Fraksi PAN DPRD Kabupaten Gunungkidul melakukan rotasi jajaran pimpinan.
Perubahan personil Fraksi ini disebut sebagai amanat DPD PAN Gunungkidul dalam upaya penyegaran personel.

Posisi perubahan tersebut adalah Wakil Ketua Fraksi PAN. Posisi pimpinan Fraksi yang sebelumnya dijabat kader senior Supriyadi saat ini digantikan oleh Suharjo, pria yang lebih dikenal nama Cokro.

“Ini agar lebih optimal dalam mengemban amanah partai dan konstituen agar lebih bermanfaat.
Kami yang ada di Fraksi sebagai kepanjangan tangan DPD PAN Gunungkidul,”ujar Ketua Fraksi PAN Anwarudin usai mengikuti rapat paripurna secara virtual pada Rabu (30/06/2021).

Menurut Anwarudin permasalahan di Gunungkidul semakin komplek lebih – lebih ditambah karena pandemi Covid-19 yang hampir merubah tatanan kehidupan masyarakat Kabupaten Gunungkidul. Dengan demikian Fraksi PAN disebutnya akan terus berusaha untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di masa pandemi ini secara terus menerus.

Baca Juga:  Lunching Jinggle Dan Maskot KPU, Bupati Ingatkan Kunci Keberhasilan Pilkada Adalah Partisipasi Masyarakat

“Apalagi persoalan masalah kesejahteraan sosial yang semakin tinggi dimasa pandemi maka kami mengintruksikan anggota Fraksi untuk terus mengawal agar kesejahteraan masyarakat Gunungkidul bisa terwujud,”katannya.

Persoalan itu secara terperinci disebut Anwarudin yakni kemiskinan, stunting, penyetaraan gender dan tingginya angka gantung diri ditambah semakin merebaknya Covid-19.

“Kami berharap agar protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan serta kepada warga untuk bisa melaksanakan Vaksin sebagai ikhtiar meredam merebaknya Covid-19,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *