IMG 20210107 WA0051

Minta Restu PDM Gunungkidul, Partai Umat Siapkan Wadah Koalisi Keumatan

Wonosari, (kupass.com)–Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat Gunungkidul melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul. Tim pendiri yang bakal mempersiapkan wadah koalisi keumatan pada gelaran Pilkada maupun Pileg yang akan datang.

Saat silaturahmi ke PDM pada Rabu (06/01/2020) Tim persiapan pendirian partai Ummat Gunungkidul diwakili oleh Bardan Budi Santosa. Silaturahmi berlangsung di kantor PDM komplek Masjid Al Ikhlas Wonosari dan diterima sesepuh PDM sepeti Sadmonodadi, Untung Santosa, Sangadi, Ngadimin dan Andar Jumailan.

Usai melakukan silaturahmi Bardan Budi Santosa mengatakan bahwa, kedatangannya ke PDM tidak lain untuk meminta dukungan dan doa restu. Meskipun tidak menjelaskan secara rinci waktu dan tempat deklarasi pendirian namun Bardan mengklaim Partai Ummat berbeda dengan partai lain yang sudah lebih dulu berdiri.

“Kami meminta doa restu dan kedepan akan konsisten memperjuangkan kepentingan umat. Para sesepuh PDM juga mendukung dan menyambut baik,”terang Bardan kepada kupass.com, Jumat (08/01/2021).

Disamping meminta saran dan restu, Bardan mengatakan bahwa Partai Ummat khususnya di Gunungkidul mengharapkan tokoh dan kader – kader Muhammadiyah agar bergabung menjadi pengurus.

“Intinya kami meminta doa restu, dukungan dan persiapan kami kepada sesepuh PDM Gunungkidul, “terangnya.

Partai Ummat besutan tokoh reformasi Amien Rais dipilih menjadi nama lantaran masih berkaitan erat dengan azas partai Islam Rahmatan Lil Alamin (Islam Rahmat Untuk Seru Sekalian Alam).
Selain itu Partai Ummat akan konsisten atas tegaknya kebajikan memberantas keburukan dan menegakkan keadilan serta memberantas kezaliman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *