IMG 20200907 WA0036

Membelot Dukung Sunaryanta, Sembilan Pengurus PAC Bakal Diganti

Wonosari, (kupass.com)–Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul bakal diganti. Hal tersebut lantaran para pengurus PAC secara terang – terangan membelot dan memberikan dukungan kepada bakal pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Sunaryanta – Heri Susanto.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Gunungkidul Purwanto mengatakan, proses untuk mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah sesuai prosedur yang ada, mulai penjaringan dari DPC, DPD hingga DPP.

Sutrisna Wibawa - Mahmud Ardi Widanto

Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto

“Kaitannya ada yang mengklaim itu hal yang biasa dalam berpolitik, “ujar Purwanto, Sabtu (12/09/2020).

Meskipun demikian sebagai ketua DPC Purwanto akan bersikap dewasa dengan mengamankan perintah dari DPP, yakni mengusung bakal pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Windanto.

Baca Juga:  Program Ayo Gas Immawan, Ini Caranya Mendapatkan Bantuan Jutaan Rupiah

“Gerindra akan kempal dan solid memenangkan Sutrisna – Ardi pada pilkada Gunungkidul 2020 dalam bingkaian Kadhung Trisna,”terangnya.

Secara tegas DPC Gerindra Kabupaten Gunungkidul bakal mengganti kepengurusan sembilan PAC yang diketahui tidak mentaati perintah DPP.

“Itulah yang menjadi kekuatan kami dan tidak akan kami langgar serta kami patuhi sampai kapanpun sesuai ADART. Ini sikap kami, Gerindra akan kempal tidak hanya gerbongnya tapi seluruh konstituennya,”imbuhnya.

Diketahui beberapa waktu lalu, mantan Ketua DPC Gerindra Gunungkidul bersama 13 pengurus PAC mendeklarasikan dukungan kepada Bapaslon Sunaryanta – Heri Susanto di Kwarasan Wetan, Kedungkeris, Nglipar. Namun setelah dilakukan pengecekan oleh pengurus DPC, hanya 9 PAC yang melakukan pembelotan dan tidak mentaati perintah DPP.

237 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *