Matahari Bersinar Gelar Upacara HUT RI Ke 76 Secara Virtual, Ketum Intruksikan Kadernya Jadi Solusi Permasalahan Bangsa

  • Bagikan
IMG 20210817 WA0055
IMG 20210817 WA0055

Wonosari, (kupass.com)–Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengintruksikan seluruh kadernya agar menjadi solusi permasalahan bangsa ditengah krisis pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan Zulkifli dalam upacara virtual memperingati HUT RI ke 76 yang diikuti seluruh kader PAN se Indonesia, Selasa (17/08/2021).

Selain memperingati HUT RI ke 76, upacara tersebut juga bertepatan dengan HUT partai berlambang Matahari Bersinar yang ke 23 itu.
Para kader dan Fraksi PAN se – Indonesia mengikuti upacata dengan menggunakan baju adat masing – masing daerah.

“Kader PAN harus bisa menjadi solusi terhadap persoalan masyarakat dan bangsa,”ujar Zulkifli Hasan.

Mantan Ketua MPR RI berujar, para kader juga harus meningkatkan empati dan kepedulian membantu sesama disaat pandemi. Mereka diajak turut serta membangun kebersamaan, persatuan, dan memberikan solusi dilingkungan masing – masing untuk meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Disinyalir Hendak Diedarkan Dimasa Tenang, Telur Dan Wajan Berstiker Paslon Nomer 3 Diciduk Petugas Panwas

“Kader wajib mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin Covid-19,”terangnya.

Intruksi ini disebutnya untuk menekan angka penyebaran Covid-19, sehingga dengan demikian pandemi akan segera berakhir dan kembali ke kehidupan normal.

Sementara itu Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setyadi mengatakan, dalam HUT RI ke 76 yang bersamaan dengan HUT PAN ke 23 pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos). Baksos tersebut diwujudkan dengan pembagian sejumlah 500 paket sembako dan 500 paket sayuran untuk masyarakat.

“Sesuai intruksi pak Ketum. Ini sebagai wujud empati para Kader PAN untuk peduli terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *