Lebih Banyak Berinteraksi Dan Komunikasi Langsung, Partai Ini Komitmen Jadi Solusi Rakyat

  • Bagikan
IMG 20210406 WA0001
IMG 20210406 WA0001

Tanjungsari, (kupass.com)–Kepengurusan PAN pada tingkat DPD hingga akar rumput berkomitmen menjadi solusi permasalahan bagi rakyat Gunungkidul. Tradisi baru di tubuh partai berlambang Matahari bersinar ini akan lebih banyak dilakukan dengan cara berinteraksi dan berkomunikasi langsung.

Hal ini disampaikan langsung oleh
Ketua Bapilu DPD PAN GK Anwarudin,SIP saat gencar melakukan membentuk kepengurusan di tingkat Cabang dan Ranting wilayah Kapanewon Tanjungsari pada Minggu (04/04/2021). Dia mengajak seluruh kader yang telah menjadi pengurus tingkat DPC dan DPRt untuk langsung bekerja menyerap aspirasi rakyat.

“Target sebelum bulan Ramadhan struktur DPC dan DPRt PAN se GK terbentuk dan terselesaikan. Pemilu tahub 2024 target sebanyak 9 kursi di DPRD Gunungkidul dan 2 kursi di DPRD DIY,”ujarnya, Selasa (05/04/2021).

Baca Juga:  Pemda Gunungkidul Berencana Bentuk Tim Pengawasan Legalitas Izin Investor

Menurutnya PAN akan lebih banyak bergerak dan bekerja dengan tradisi baru. Tradisi yang dimaksud sambung Anwarudin adalah lebih banyak berinteraksi, berkomunikasi langsung dengan rakyat.

“Komitmen kami menjadi solusi persoalan rakyat Gunungkidul,”terangnya.

Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setiadi berujar, seluruh jajaran pengurus DPC dan DPRt yang baru diharapkan segera mulai bekerja menyerap sebanyak – banyaknya aspirasi rakyat.

“Target – target pemenangan partai harus terus digaungkan di seluruh Kapanewon se Gunungkidul tak terkecuali di Kapanewon Tanjungsari,”kata Anggota DPRD DIY itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *