IMG 20200905 111052

Koalisi Kadung Trisna Daftarkan Sutrisna – Ardi Ke KPU, Ketua Tim Pemenangan : Target Menang Suara Terbanyak

Wonosari, (kupass.com)–Koalisi Kadhung Trisna pengusung Sutrisna Sibawa – Mahmud Ardi Widanto sebagai bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Gunungkidul resmi mendaftarkan diri ke KPU, Sabtu (05/09/2020). Ketua tim pemenangan mentargetkan menang telak dengan suara terbanyak pada gelaran pesta demokrasi Gunungkidul yang dilaksanakan pada 09 Desember 2020.

Koalisi Kadhung Trisna

Koalisi Kadhung Trisna

Ketua tim pemenangan koalisi Kadhung Trisna Arif Setyadi secara rinci tidak mengungkapkan prosentase jumlah suara yang ditargetkan. Namun demikian Ketua DPD PAN Gunungkidul itu mentargetkan menang telak dengan perolehan suara paling banyak.

“Target pemenangan yang bisa kami sampaikan adalah kami menang suara terbanyak. Prosentase dan jumlah jiwa sudah kami godok di internal Kadung Trisna,”kata Arif Setyadi.

Baca Juga:  Cawabup Satu - satunya Kaum Perempuan, Martanty Bakal Revitalisasi Resort Berkonsep Sky View di Gunungkidul

Dia menambahkan, koalisi yang terdiri dari PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat itu bakal fokus mensosialisasikan kepada masyarakat Gunungkidul memahami visi misi calon. Selain itu target sosialisasi lainnya yakni para pemilih diharapkan dapat mengetahui program yang ditawarkan oleh kandidat Paslon.

“Sehingga masyarakat mempunyai refrensi didalam memilih. Kita akan terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi,”imbunya

Sementara itu bakal Calon Bupati Gunungkidul yang diusung koalisi Kadhung Trisna Sutrisna Wibawa mengaku menyiapkan dengan baik secara adminitrasi dan kesiapan mental. Berbeda dengan ketua pemenangan Arif Setyadi, Sutrisna menjelaskan secara rinci bahwa Kadhung Trisna telah mengantongi modal suara koalisi partai sebanyak 160 ribu.

“Target kita sendir 50 persen plus satu,”terang Rektor UNY itu.

255 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *