IMG 20201104 WA0015

Kampanye Tatap Muka, Paslon Sutrisna – Ardi Tercatat Paling Banyak Blusukan Ke Penjuru Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gunungkidul mengumumkan hasil pengawasan kampanye. Dari hasil pengawasan tercatat Cabup – Cawabup Gunungkidul nomor urut 1 Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto menjadi paslon terbanyak melaksanakan kampanye tatap muka yakni sebanyak 139 pertemuan.

Angka tersebut merupakan yang tertinggi dibanding paslon lainnya lainnya. Paslon nomor urut 2 Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi yakni sebanyak 54 pertemuan, paslon nomor urut 3 Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi sebanyak 51 pertemuan dan paslon nomor urut 4 Sunaryanta – Heri Susanto sebanyak 33 pertemuan.

Cabup nomor urut 1 Sutrisna Wibawa mangakui bahwa pihaknya bersama tim memang menjadikan tatap muka sebagai agenda prioritas. Menurut mantan rektor UNY itu kampanye tatap muka bisa jadi sarana efektif untuk mengenalkan diri dan program yang akan dilakukan jika terpilih.

Baca Juga:  Membelot Dukung Sunaryanta, Sembilan Pengurus PAC Bakal Diganti

“Blusukan kami ke berbagai wilayah Gunungkidul untuk menjaring masukan dari masyarakat. Kami mengenalkan harapan baru Gunungkidul Maju sesuai slogan kami dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19,”kata Sutrisna, Rabu (04/11/2020).

Pria kelahiran Sokoliman, Kalurahan Bejiharjo, Kepanewon Karangmojo itu memaparkan setiap kegiatan kampanye pihaknya selalu menekankan penerapan protokol kesehatan yang ketat kepada tim Kadhung Trisna. Sesuai aturan dari KPU Gunungkidul yang membatasi peserta sebanyak 50 orang justru akan membuat komunikasi dengan warga masyarakat lebih cair.

“Jadi misalnya tanya jawab bisa 10 orang. Peserta kampanye tatap muka kita dengarkan dan tangkap aspirasinya, dan silaturahim menjadi makin hangat lewat kelompok-kelompok kecil,” pungkasnya.

206 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *