IMG 20200911 WA0032

Gelora Gunungkidul Dukung Bapaslon Babe, Klaim Mendukung Sunaryanta – Heri Susanto Disebut Pembohongan Publik

Wonosari, (kupass.com)–Partai Gelora Gunungkidul menepis adanya klaim sepihak terkait dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati Sunaryanta – Heri Susanto beberapa waktu lalu.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Gunungkidul, Kurniawan Triatmaja menyebut klaim sepihak tersebut adalah pembohongan publik.

“Partai Gelombang Rakyat Indonesia secara resmi memberikan dukungan
kepada bakal pasangan calon yang diusung oleh PDIP Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi pada Pilkada Gunungkidul 2020,””ujar Kurniawan.

Konfrensi Pers Partai Gelora di Kantor DPC PDIP Gunungkidul
Menurut Kurniawan surat dukungan resmi kepada pasangan Babe telah ditandatangani oleh sejak tanggal 01 September 2020 lalu oleh ketua umum beserta sekretaris jenderal (sekjen) Partai Gelora.

“Pernyataan politik ini sekaligus menepis isu yang terlanjur beredar, dimana terdapat bapaslon lain yang mengklaim telah mendapat dukungan dari Partai Gelora Indonesia,”imbuhnya.

Kurniawan menegaskan tidak pernah menjalin komunikasi politik dengan bapaslon yang dimaksud (Sunaryanta – Heri Susanto). Dia menyebut klaim dukungan tersebut merupakan upaya pembohongan publik.

Baca Juga:  Cawabup Satu - satunya Kaum Perempuan, Martanty Bakal Revitalisasi Resort Berkonsep Sky View di Gunungkidul

“Kami minta penjelasan dari pihak terkait mengenai klaim ini, paling lambat 2 kali 24 jam terhitung mulai hari ini,”kata Kurniawan.

Partai Gelora sendiri memberikan dukungan kepada bapaslon Babe lantaran sosok Bambang Wisnu Handoyo telah berkoordinasi dan andil dalam pembangunan di DIY.

“Walaupun partai baru kami akan memberikan dukungan penuh dan mengerahkan kekuatan kami dengan sasaran pemilih milenial, “tandasnya

Terpisah Ketua DPC PDI-P Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengapresiasi dukungan partai Gelora yang diberikan kepada bapaslon yang diusung oleh PDIP. Ketua DPRD Gunungkidul itu berharap dukungan dari pihak lain juga diberikan, seperti dari lapisan masyarakat.

“Kami akan berjuang untuk menangkan Babe. Kami juga berharap kompetisi antar calo berjalan dengan baik, adapun hasilnya akan kami terima secara ikhlas,”kata Endah.

262 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *