FB IMG 1607145777309

Dukung Immawan, Aktivis Mahasiswa Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Bersih Dan Tak Terlibat Kasus Hukum

Wonosari, (kupass.com)–Mantan tokoh mahasiswa Gunungkidul Ervan Bambang Darmanto mengajak warga masyarakat Gunungkidul memilih penimpin yang bersih dan jujur. Menurutnya sosok pemimpin yang bersih dan jujur untuk memimpin Gunungkidul kedepan ada di sosok Calon Bupati nomor urut 2 Immawan Wahyudi Martanty Soenar Dewi.

Cabup – Cawabup yang diusung oleh partai Nasdem ini menurut Ervan sudah membuktikan kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati Gunungkidul selama dua periode mendampingi Hj Badingah. Immawan dikenal sebagai sosok yang bersih, jujur, sederhana dan tidak pernah tersangkut kasus hukum.

“Kepemimpinan beliau (Immawan Wahyudi) selama 10 tahun ini adalah bukti bahwa Gunungkidul terasa aman dan ayem. Masyarakat pun juga sudah dapat dikatakan sejahtera, sehingga bagi saya pencalonan beliau yang didampingi bu Martanty patut kita beri dukungan, “ujarnya, Sabtu (05/12/2020).

Menurut aktivis peduli Covid-19 ini, kemajuan sektor kemajuan pariwisata menjadi bukti nyata kepemimpinan Badingah dan Immawan dalam memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Gunungkidul. Dia meyakini bahwa program ayo gass yakni pemberian bantuan modal untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai bukti keseriusan Immawan membangun Gunungkidul.

Baca Juga:  Targetkan 9 Kursi DPRD, Arif Setyadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Gunungkidul

“Ini adalah program yang sangat tepat untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata, “terangnya.

Lanjut Ervan sosok Immawan juga dikenal sebagai pejabat yang miskin. Dalam pencalonannya diusung oleh Partai besutan Surya Paloh (Nasdem) pun tak menggunakan politik tanpa mahar (uang). Sehingga dia meyakini bahwa jika nantinya diberi amanah oleh warga masyarakat dan terpilih menjadi Bupati, Immawan tidak akan melakukan praktek – praktek yang melanggar hukum.

“Kalau dalam pencalonan saja ada yang menggunakan money politics (politik uang) dan tersangkut berbagai kasus hukum seperti korupsi, bagaimana nantinya jika terpilih. Pas dilantik kemudian jadi tersangka maka masyarakat sendiri yang akan dirugikan,”kata Ervan.

Dia meminta agar masyarakat jangan terpengaruh dan dibodohi dengan iming – iming sejumlah uang atau barang yang seringkali dibagi – bagi untuk meraih dukungan. Masyarakat Gunungkidul harus memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Jika sekarang sudah banyak menghambur – hamburkan uang, nanti pas jadi hanya akan mencari keuntungan pribadinya atau golek balen,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *