IMG 20200905 151404

Diusung Partai Nasdem Sebagai Wakil Bupati, Martanty Belum Mundur Dari Golkar

Wonosari, (kupass.com)–Meskipun diusung oleh partai Nasdem menjadi Wakil Bupati Gunungkidul tidak membuat Martanty Soenar Dewi mundur dari partai Golkar. Bakal calon Wakil Bupati satu – satunya dari kaum perempuan tersebut menyatakan bahwa dirinya berhak maju lewat partai manapun demi kemajuan Kabupaten Gunungkidul.

Martanty Soenar Dewi

Martanty Soenar DewiKepada wartawan Ketua DPD Himpunan Wanita Karya Provinsi Jawa Timur itu mengutarakan bahwa, hingga saat ini dirinya tidak mengundurkan diri dari partai yang lahir di era Orde Baru tersebut. Menurutnya walaupun tidak mencalonkan diri lewat Golkar, yang terpenting menurut Martanty adalah tidak mencederai partai berlambang pohon Beringin itu

“Saya tidak mendapatkan rekomendasi dari Golkar itu hal yang berbeda, “ujar Martanty.

Baca Juga:  Datang Di Acara Hajatan, Martanty dan Dhimas Tedjo Hebohkan Warga Patuk

Meskipun masih megaku sebagai kader, saat kampanye nanti dia tidak akan menggunakan atribut berwarna atribut kuning milik partai Golkar. Martanty mengutarakan bahwa, jika nantinya ada kader Golkar yang berpihak kepadanya dan Immawan Wahyudi maka hal tersrbut merupakan hak pribadi.

“Saya juga berhak mengajak siapapun bergabung dengan saya dan mendukung saya termasuk seandainya itu kader Golkar,”imbuhnya.

Martanty Soenar Dewi saat ini ditunjuk okeh partai Nasddm Gunungkidul mendampingi Immawan Wahyudi dalam gelaran kontestasi Pilkada Gunungkidul yang dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

116 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *