IMG 20200904 153845

Deklarasi Kadhung Trisna, Sutrisna – Ardi Siap Membawa Lima Misi Membangun Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Sejumlah partai pengusung Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Pilkada 2020 menggelar acara deklarasi Kadung Trisna, Jumat (04/09/2020). Dalam deklarasi di kawasan wisata Ngingngrong, Kalurahan Mulo, Kepanewon Wonosari bakal Calon Bupati Gunungkidul Sutrisna Wibawa 5 Misi untuk membangun Gunungkidul.

IMG 20200904 151558

Penyerahan SK rekomendasi dari parpol pengusung

Dalam kesempatan tersebut SK rekomendasi dari 4 parpol yakni PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat diserahkan langsung kepada Sutrisna – Ardi.

“Terwujudnya Gunungkidul maju dan berbudaya di abad Samudra Hindia dengan misi Gunungkidul Tanggap, Gunungkidul Sehat, Gunungkidul Sehat, Gunungkidul Cerdas, Gunungkidul Kreatif dan Gunungkidul Harmoni, “kata Sutrisna Wibawa dalam orasi politiknya.

Menurut bakal Calon Bupati Gunungkidul satu – satunya bergelar Profesor itu mengutarakan, inti dari deklarasi itu adalah pernyataan kesiapan baik dari relawan Kadung Trisna maupun parpol pengusung dalam Pilkada yang dilaksanakan pada 09 Desember 2020.

“Mudah – mudahan hari ini bentuk kesiapan kami dan masyarakat menyambut baik. Saya tidak bisa berbuat apa – apa, semuanya harus bersama masyarakat,”imbuh Sutrisna Wibawa.

Sementara itu Mahmud Ardi Widanto sebagai bakal Calon Wakil Bupati pendamping Sutrisna Wibawa akan menggaet suara para pemilih muda. Menurut Ardi, pihaknya mentargetkan perolehan suara pemula sebanyak 35 persen.

“Meraup pemilih muda yang di Gunungkidul,”kata Ardi singkat.

Dalam acara deklarasi Kadung Trisna dihadiri oleh ratusan relawan serta seluruh pengurus partai koalisi pendukung Sutrisna – Ardi PAN, PKS, Gerindra dan Demokrat.

261 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *