IMG 20200903 140334

Deklarasi Cabup – Cawabup PDIP, Bambang Wisnu Handoyo : Kami Akan Mencoba Mengemban Tugas Dari Partai

Wonosari, (kupass.com)–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul pada Pilkada 2020 di komplek makam ki Demang Wonopawiro, Kalurahan Piyaman, Kepanewon Wonosari, Kamis (03/09/2020). Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi secara resmi dideklarasikan oleh partai berlambang Moncong Putih itu.

“Kami akan mencoba mengemban tugas dari partai. Melakukan sesuatu yang terbaik dan kemudian bagaimana masyarakat Gunungkidul tidak silau dengan masyarakat Kabupaten atau kota yang lain,”kata Bambang sambil berteriak merdeka.

Deklarasi Cabup - Cawabup PDIP

Deklarasi Cabup – Cawabup PDIP

Pria yang akrab disapa BW itu tidak menyangka bahwa dirinya bersama Benyamin Sudarmadi mendapatkan kepercayaan dan amanah untuk maju sebagai Cabup – Cawabup dari PDIP. Menurutnya hal tersebut bukanlah kebetulan sehingga mempunyai sebuah arti yang luar biasa.

Baca Juga:  Empat Bapaslon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul Jalani Tes Kesehatan Di RS Sardjito Yogyakarta

“Siang hari ini saya mendapatkan sesuatu, berhadapan dengan kader dan masyarakat yang hebat. Kemudian mendengarkan deklarasi dari pimpinan partai yang hebat,”imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengatakan, lokasi komplek makam Ki Demang Wonopawiro sengaja dipilihnya karena sebagai simbol spirit dan semangat PDIP mewarisi api perjuangan dalam membangun Gunungkidul.

“Beliau (Ki Demang Wonopawiro) yang babat Alas Nongko Doyong atau Wonosari, “kata Ketua DPRD Gunungkidul itu.

Pada Pilkada yang dilaksanakan tanggal 09 Desember 2020 mendatang PDIP mentargetkan kemenangan dengan prosentase sebanyak 70 persen.

“Real suara 240 ribu dari prediksi yang hadir di TPS,”kata Endah.

153 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *