IMG 20200829 164937

Deklarasi Cabup – Cawabup Partai Nasdem, Mbah Bardi : Usulan Immawan Berdasarkan Masukan Bu Badingah

Patuk, (kupass.com)–Partai Nasdem mendeklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul pada kontestasi Pilkada Gunungkidul di kawasan wisata Gunung Api Purba Nglanggeran Kepanewon Patuk, Sabtu (29/08/2020). Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi resmi diusung oleh partai Nasdem Gunungkidul.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DIY Subardi mengatakan, dalam menentukan pemimpin Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul bukan berdasarkan materi namun atas dasar amanah rakyat. Selain itu pertimbangan memilih Wakil Bupati dua periode itu atas masukan dari Bupati Gunungkidul Badingah.

“Tempat ini adalah tempat yang legendaris, disinilah kita mendeklarasikan pemimpin kita Bupati dan Wakil Bupati. Saya selaku ketua Nasdem DIY saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Gunungkidul yang telah memberikan kepercayaan bagi kami. Kepercayaan adalah amanah yang harus ditindaklanjuti dan dilaksanakan putra daerah tokoh kita untuk memimpin Gunungkidul lima tahun kedepan,”ujar Subardi.

IMG 20200829 164828

Deklarasi Cabup Cawabup Partai Nasdem

Mbah Bardi sapaan akrabnya menuturkan, bahwa mandat untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati tidaklah asal seperti model perdagangan jual beli. Namun memilih dan menentukan calon harus berdasarkan amanah rakyat.

“Kita akan menanggung konsekuensi jika memilih itu berdasarka materi.
Jangan hanya melihat materi tapi amanah rakyat yang harus dijalankan, kalau hanya ingin mencari materi berdaganglah berkaryalah,”terang Subardi.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo mengatakan, setelah menentukan Calon Bupati dan Wakil Bupati para Kader Nasdem khususnya di Gunungkidul harus sejalan dengan real garis partai. Suparjo juga mengajak kepada para kader agar tidak menoleh kanan kiri mencari yang calon lain.

“Dua kali menjadi Wakil Bupati Gunungkidul beliau sangat amanah.
Separuh lebih pemilih Gunungkidul adalah kaum wanita, kita diwakili seorang ibu yang sangat luar biasa yakni bu Martanty soenar dewi dan ini adalah pasangan yang ideal,”ujar Suparjo disambut tepuk tangan ratusan kader yang hadir.

Sementara itu Immawan Wahyudi yang secara resmi telah diusung partai Nasdem dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gunungkidul Badingah, Badingah disebutnya memberikan dorongan kepadanya untuk mengikuti kontestasi Pilkada pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. Menurut Immawan doa – doa orang yang tulus serta berserah diri kepada Tuhan menjadi energi dukungan yang sangat luar biasa.

“Ada beban berat dalam pundak saya dan bu Martanty, tapi beban itu menjadi ringan dengan banyaknya yang hadir dalam kesempatan sore ini yang mempunyai semangat sangat luar biasa. Bersatu Berjuang Menang,”teriak Immawan disambut yel yel Bismilah Gass para Kader Nasdem.

213 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *