InShot 20201120 163209438

Dekat Dengan Rakyat, Amien Rais Serukan Warga Gunungkidul Pilih Immawan Wahyudi

Wonosari, (kupass.com)–Dedengkot sekaligus tokoh pendiri PAN Amien Rais menyerukan agar warga masyarakat Gunungkidul memilih Immawan Wahyudi – Martanty Soenar Dewi dalam perhelatan Pilkada Gunungkidul tahun 2020. Ajakan untuk memilih paslon nomer urut 2 itu bukan tanpa alasan, Amien Rais menyebut Immawan Wahyudi mempunyai kepemimpinan yang baik dan dekat dengan rakyat.

Dalam vidio berdurasi 5 menit 26 detik yang tersebar diberbagai media sosial baik facebook dan group aplikasi whatsapp itu, Amien Rais mengingatkan agar seluruh warga masyarakat supaya jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya.

“Saya ingin menyampaikan pendapat saya, Immawan Wahyudi lulus mahasiswa S1 IAIN Sunan Kalijaga sudah menunjukkan bakat kepemimpinan yang baik. Terlebih lagi setelah memasuki dunia politik 10 tahun menjadi anggota DPRD Provinsi dan 10 tahun menjadi Wakil bupati Gunungkidul,”ujar tokoh Reformasi 1998 itu, Jumat (20/11/2020).

Menurut mantan Ketua MPR RI periode 1999 – 2004 itu, sosok Immawan Wahyudi cepat menunjukkan kepemimpinan yang baik dan merangkul rakyat. Hal tersebut dinilai Amien Rais lantaran Wakil Bupati dua periode itu sering terjun dan dekat dengan Kalurahan hingga Dusun.

Baca Juga:  Bertekad Menangkan Pilkada, Immawan Martanty Bakal Sapu Bersih Pemilih Kaum Perempuan

“Pak Immawan memang sejatinya dekat dengan rakyat. Yang telah saya lihat selama 10 tahun menjadi anggota DPRD Provinsi dan 10 tahun menjadi Wabup, pesan beliau tetap sederhana berwibawa tidak terlihat bermewah-mewahan. Ikhlas tawadu, berwibawa dan sederhana, itulah kekuatan dari Pak Immawan yang saya sadari, saya senang dan bangga sekali,”katanya.

Belum puas memberikan pujian, pria berusia 76 tahun itu berpendapat bahwa selama kepemimpinannya Immawan Wahyudi tidak pernah terlibat kasus baik dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dengan demikian Amien Rais menyimpulkan bahwa buku riwayat politik Cabup yang diusung oleh partai Nasdem itu tidak mempunyai notah ataupun bercak hitam.

“Maka dari itu mari bersama – sama mohon anda sekalian dapat memberikan hak pilih untuk Immawan dan Martanty jadi duet kepemimpinan Gunungkidul. Jangan sampai tidak menggunakan hak pilih kita,”tandasnya.

132 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *