Bambang Wisnu Calon Bupati Gunungkidul

Calon Bupati Nomor Urut 3 Bambang Wisnu Pernah Hadir Dalam Kegiatan Rakor PKH

Wonosari, (kupass.com)–Calon Bupati Gunungkidul nomor urut 3 Bambang Wisnu Handoyo pernah menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi DIY bersama para Pendamping PKH. Kehadiran Cabup yang diusung oleh PDIP tersebut dibenarkan oleh Koordinator Kabupaten (korkab) PKH Suro Tri Wibowo.

IMG 20201117 WA0054

“Rakornya di salah satu rumah makan di Karangrejek, yang melaksanakan kalau tidak salah dulu Dinas Sosial Propinsi, “ujarnya, Rabu (18/11/2020).

Menurut Suro, saat rapat koordinasi tersebut pihak Dinas Sosial Propinsi, Kabupaten dan para SDM membahas tentang anggaran dan data. Walaupun saat ini Bambang Wisnu mencalonkan diri sebagai Bupati Gunungkidul, namun saat rakor dengan para pendamping PKH dia tidak menyampaikan bakal maju atau tidak menjadi Cabup.

“Acara rakornya kayaknya dulu sebelum pendaftaran Calon Bupati, “imbuhnya.

Lebih lanjut Suro mengajak dan menghimbau kepada para Pendamping PKH agar tetap netral dan tidak membawa program Pemerintah Pusat ini ke ranah politik. Jika kedapatan terdapat pendamping yang melanggar aturan maka pihaknya tidak akan segan – segan memberikan sanksi tegas. Suro memastikan bahwa kasus viralnya screen shoot ajakan untuk memilih salah satu paslon di media sosial bukanlah ajakan dari Pendamping PKH.

“Yang menshare bukan Pendamping tapi saya meyakini bahwa dari 57 ribu keluarga Penerima Manfaat (KPM) ada yang menjadi tim sukses (timses),”terangnya.

Baca Juga:  Empat Bapaslon Bupati - Wakil Bupati Gunungkidul Jalani Tes Kesehatan Di RS Sardjito Yogyakarta
643 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *