IMG 20201128 213640

Bertemu Pemilih Milenial, Sutrisna Wibawa Ajak Pemuda Bangun Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Calon Bupati nomor urut 1 Sutrisna Wibawa bertemu dengan puluhan anak muda dari seluruh Kepanewon di Gunungkidul, Sabtu malam (28/11/2020). Dalam ajang forum diskusi tersebut para pemuda diajak bersama – sama membangun Gunungkidul melalui potensi yang mereka miliki. Pertemuan forum diskusi tersebut diikuti oleh puluhan anak muda dari seluruh Kepanewon Gunungkidul.

Cabup nomor urut 1 Profesor Sutrisna Wibawa

Cabup nomor urut 1 Profesor Sutrisna Wibawa


Kepada wartawan satu – satunya Cabup bergelar Profesor itu mengatakan bahwa, pihaknya memang sengaja menciptakan forum diskusi dan silaturohim dengan kalangan milenial. Menurut Sutrisna, Gunungkidul itu mempunyai banyak sekali potensi yang dapat digali dan dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

“Kita jangan malu mengakui bahwa kita adalah orang Gunungkidul. Bahkan kalau saya ke luar negeri pun saya akui asal usul saya dari Gunungkidul,”ujar pria kelahiran Sokoliman, Kalurahan Bejiharjo itu, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:  Tandatangani Kesepakatan, Empat Parpol Koalisi Siap Menangkan Sutrisna - Ardi

Sutrisna mencontohkan, bahwa potensi kesenian di Gunungkidul sangat beragam dan dapat dijadikan destinasi wisata tersendiri, seperti hal nya di Pulau Bali. Untuk mencapai hal tersebut, tentunya peran anak muda di Gunungkidul dinilai menjadi syarat mutlak dalam melaksanakan pembangunan wilayah.

“Membangun bersama bagaimana generasi kita anak muda ini bisa besinergi dengan Pemerintah untuk membawa potensi mereka membangun Gunungkidul. Supaya sejak dini mepunyau kepedulian dan tanggunghawab untuk membawa Gunungkidul yang lebih maju,”terang mantan Rektor UNY itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *