InShot 20200901 225456479

Bertekad Menangkan Pilkada, Immawan Martanty Bakal Sapu Bersih Pemilih Kaum Perempuan

Wonosari, (kupass.com)–Bakal pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati partai Nasdem Immawan – Matanty optimis memenangkan kontestasi Pilkada pada 09 Desember 2020. Sebanyak separuh lebih pemilih di Gunungkidul adalah kaum perempuan ditargetkan bakal disapu bersih duet pasangan ini.

Saat diwawancarai wartawan Wakil Bupati dua periode itu mengaku optimis dapat menang. Menurutnya selain dapat dukungan penuh dari fungsionaris Nasdem, duet pasangan ini juga mendapat dukungan dari Wahyu Purwanto, adik ipar Joko Widodo yang mundur dari pencalonan Calon Bupati Gunungkidul.

“Baliau komitmen memenangkan ini dari segi apapun,”ujar Immawan.

Terpisah, bakal Calon Wakil Bupati partai Nasdem Martanty Soenar Dewi mengaku, proses pencalonan menjadi Bacawabup melalui Nasdem karena berdasarkan survei.

“Disampaikan pak Bardi berulang kali bahwa Nasdem itu selalu berdasarkan survei. Untuk Wakil Bupati barangkali yang menonjol itu saya karena dari awal memang mendaftarkan sebagai Wakil Bupati, “ujar Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Jawa Timur itu.

Pihaknya mentargetkan bakal menyapu bersih pemilih kaum perempuan. Walaupun tidak menjelaskan prosentase, namun Martanty meyakini akan meraih target setinggi – tingginya.

“Harusnya sapu bersih karena saya satu – satunya nya perempuan, mewakili ibu – ibu kaum perempuan Gunungkidul,” imbuhnya.

Baca Juga:  Cawabup Satu - satunya Kaum Perempuan, Martanty Bakal Revitalisasi Resort Berkonsep Sky View di Gunungkidul
108 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *