All Out Siap Menangkan Mahmud Ardi Widanto, Forum DPC PAN Gunungkidul Solid Dukung Keputusan Partai

Wonosari, (kupass.com)–Forum Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kabupaten Gunungkidul mensolidkan diri satu komando atas keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Siapapun nanti yang akan berpasangan dengan Mahmud Ardi Widanto sebagai satu-satunya kader PAN, forum ketua akan all out memenangkannya.

Dalam hal solidaritas dan kekompakan pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Partai berlambang Matahari Bersinar ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Kemenangan mantan Bupati Gunungkidul Almarhum Profesor Sumpeno dan Hj Badingah menjadi bukti nyata PAN dalam menjalankan mesin partai.

Juru Bicara Ketua Forum DPC SE Gunungkidul Fiki Cahya Prasetya mengatakan bahwa, seluruh kader akar rumput tingkat Kapanewon telah menyatukan pendapat. Para kader sudah bertekad bulat solid mendukung Mahmud Ardi Widanto sebagai bakal calon Wakil Bupati Gunungkidul.

“Soal pasangan calon dan koalisi, terbuka dengan pihak manapun. Karena politik itu dinamis,”terang Fiki, Minggu, (16/06/2024).

Aspirasi kuat yang ditujukan ini disebut Fiki agar Kader PAN yang diusung itu bisa memperjuangkan misi pemberdayaan Pemerintahan di tingkat Kalurahan dan Pemberdayaan Masyarakat

“Mas Ardi harus mengusung misi yang serius terhadap keberadaan pemuda dengan kemajuan dan pemanfaatan Teknologi Informasi. Sebagai bakal Calon yang mewakili milenial beliau mempunyai kapasitas untuk itu,”paparnya.
.
Fiki menambahkan bahwa tngginya persoalan kesejahteraan sosial dan pergeseran nilai-nilai budaya, harus ditangkap kandidat pemimpin Gunungkidul untuk mengutamakan ketahanan keluarga.

“Ketahanan keluarga ini sebagai pilar pembangunan berbasis budaya dan kearifan lokal. Walaupun selama ini mas Ardi sudah sering terjun ke masyarakat, tapi hal ini harus lebih ditingkatkan dengan prinsip lebur ajur ajer dengan masyarakat,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *