All Out Jelang Pemilu 2024, Puluhan Saksi Dari PAN Diberikan Pembekalan

Trainer Of Training Kader PAN
Trainer Of Training Kader PAN

Wonosari, (kupass.com)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul mempersiapkan terus mempersiapkan strategi untuk menyongsong Pemilu tahun 2024 mendatang. Meskipun terhitung masih lama, namun nampaknya partai berlambang matahari bersinar ini akan all out untuk meraih target kursi yang sudah ditentukan.

Minggu (16/10/2022) sejumlah kader pengurus tingkat Cabang mendapatkan pembekalan guna memantabkan pembekalan saksi. Para pengurus tingkat akar rumput ini disiapkan training of trainer guna mengawal perolehan target suara yang sudah ditentukan.

“Kami siapkan pelatih yang memadai untuk diberikan pembekalan kepada saksi di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gunungkidul. Para pengurus di 18 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ikut dalam kegiatan training of trainer menyongsong pemilu 2024 mendatang,”terang Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setyadi.

Pengurus sebanyak 60 orang yang hadir ini nantinya juga ikut mengawal target perolehan suara bersama ribuan saksi yang ada di TPS. Menurut Arif Setyadi, PAN Gunungkidul kali ini akan memaksimalkan para kadernya untuk meraih target kursi baiik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

“Kabupaten Target 9 kursi, Provinsi 2 kursi dan DPR RI 2 kursi,”imbuhnya.

Sementara itu Bendahara Umum DPP PAN Totok Daryanto memberikan arahan kepada kader yang akan ikut berkompetisi pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Seluruh Caleg diharapkan dapat menjadi petarung agar dapat menang sehingga bisa memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kader akan mendapatkan pendampingan untuk meraih simpati masa. Mereka juga akan diberi pelatihan dan arahan terkait konsep pencalegan sebelum berkompetisi. Semua Caleg harus jadi Fighter,”tutup Totok Daryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *