IMG 20200907 WA0036

Akar Rumput Mendukung Sunaryanta, Gerindra Gunungkidul Pecah

Nglipar, (kupass.com)–Menjelang Pilkada Gunungkidul perpecahan ditubuh beberapa partai besar terus terjadi. Akar rumput partai Gerindra menyatakan dukungan kepada Sunaryanta setelah hal serupa dilakukan oleh pengurus partai Demokrat di tingkat Kepanewon.

Sebanyak ratusan pengurus mulai dari pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan dan pengurus Kelurahan mendatangi rumah Sunaryanta yang berada di Padukuhan Kwarasan Wetan, Kelurahan Kedung Keris, Kapanewon Nglipar.

“Kami bawa kader Gerindra untuk mendukung Mayor Sunaryanta. Semua pengurus di tingkat Kepanewon dan Kelurahan,”kata Mantan Ketua DPC Gerindra Gunungkidul Ngadiyono dalam acara deklarasi di kediaman Sunaryanta, Senin (07/09/2020).

Menurut Ngadiyono, akar rumput di tubuh Gerindra dengan kompak meyakini bahwa Pilkada Gunungkidul bakal dimenangkan oleh Sunaryanta. Hal tersebut yang membuat dia mengajak semua kader untuk berani menyatakan dengan hati nurani meskipun rekomendasi DPP Gerindra turun ke pasangan Sutrisna Wibawa – Mahmud Ardi Widanto.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman yang membakar semangat kader Gerindra yang dengan berani memilih Sunaryanta.

“Ini adalah kader militan Gerindra yang berani menggunakan nurani dengan memilih mendukung Mayor Sunaryanta ,”ujar Gandung disambut tepuk tangan ratusan pengurus dan Kader Gerindra se Gunungkidul.

Menurut Gandung, langkah mendukung Sunaryanta sangat tepat. Sebagai kaum yang mewakili gerakan muda langkah cepat Sunaryanta dibutuhkan untuk mewujudkan perubahan di Gunungkidul.

“Konsep Gunungkidul membangun sangat tepat dilakukan kaum muda yang berani dan mampu berlari,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut hadir kurang lebih 600 orang baik pengurus maupun kader partai Gerindra se Kabupaten Gunungkidul.

199 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *