Ada Ikatan Batin, PDM : PAN Lahir Dari Muhammadiyah

  • Bagikan
IMG 20210428 WA0074
IMG 20210428 WA0074

Wonosari, (kupass.com)–Anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Gunungkidul bertemu dengan pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gunungkidul, Rabu (28/04/2021). Pertemuan yang dilaksanakan di salah satu rumah makan Wonosari itu sebagai ajang silaturahmi dan permintaan petunjuk langkah politik PAN dalam membangun Gunungkidul.

Ketua PDM Gunungkidul Sadmonodadi mengungkapkan, tidak dapat dipungkiri bahwa pengurus partai berlambang matahari bersinar itu lahir di Kantor PDM. Sadmono menyebut pada waktu itu melalui Tim 11 anggota PDM merumuskan pengurus PAN (Deklarator) di ruang rapat PDM.

“Tentunya ada ikatan Batin antara PAN dan Muhammadiyah Gunungkidul,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama sesepuh PDM lainnya yakni Untung Santosa berujar bahwa PAN Gunungkidul harus tahu diri. Sebagai anak yang dilahirkan Muhammadiyah Gunungkidul, PAN disebutnya harus berkontribusi membangun Gunungkidul benar – benar bekerja untuk rakyat dan umat.

Baca Juga:  Maling Satroni Sekolah, Gondol Barang Berharga Senilai Belasan Juta

“Salah satu pantangn Muhammadiyah dalam menanggapi partai politik maupun Calon Bupati (Cabup) adalah meminta, termasuk kepada PAN,”kata Untung Santosa dalam arahannya.

Sementara itu Ketua Fraksi PAN DPRD Gunungkidul Amwarudin mengatakan, selain untuk bersilaturahmi pertemuan ini juga bertujuan meminta arahan sesepuh Muhammadiyah dalam lengkah politik kedepan.

“Sebagai Partai yang dilahirkan Muhammadiyah, PAN selalu memohon petunjuk kepada Muhammadiyah,”kata Anwarudin.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh pengurus dan senior PDM Gunungkidul dan seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Gunungkidul.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *