Warung Kelontong Ludes Dilalap Api, Pemilik Alami Kerugian Ratusan Juta

Warung Kelontong Korban
Warung Kelontong Korban

Semanu, (kupass.com)–Nasib naas dialami oleh Abdul Sobirin (45) warga Padukuhan Jetis Wétan, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Senin (24/01/2022). Warung kelontong miliknya ludes dilalap api yang diduga akibat konsleting listrik. Peristiwa ini membuat korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut bermula saat istri korban Wahyuni Samsiatun (40) dan anaknya dalam keadaan tertidur. Saat itu korban bangun dan mencium bau plastik terbakar.

“Saat itu korban keluar rumah untuk mengecek keadaan dan ternyata didapati Api sudah menyala dan membakar warung Kelontong yang berada di depan rumahnya,”kata Suryanto, Selasa (25/01/2022).

Setelah itu korban kemudian membangunkan anak dan istrinya untuk menyelamatkan diri. Satu keluarga itu kemudian berteriak dan meminta pertolongan ke warga sekitar.

“Sekira pukul 00.30 WIB mobil Pemadam kebakaran, Mobil PLN dan satu unit mobil ambulan sampai ke lokasi setelah mendapat laporan,”katanya.

Api kemudian dapat dijinakan sekira pukul 01.20 WIB. Peristiwa ini membuat korban mengalami kerugian diperkirakan sekitar Rp 150 juta. “Kebakaran diduga akibat konsleting listrik,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.