InShot 20201015 003849292

Warga Sambirejo Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Telinga Mengeluarkan Darah

Ngawen, (kupass.com)–Ngatmi (60) Warga Padukuhan Sambeng, Kalurahan Sambirejo, Kepanewon Ngawen ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya dalam kondisi telinga mengeluarkan darah, Rabu (14/10/2020). Diduga korban meninggal karena jatuh saat menyalakan lampu.

Kanit Reskrim Polsek Nawen Ipda Ari Widodo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, korban ditemukan oleh adiknya sendiri yakni Suratno (55) pukul 19.00 WIB. Saat itu Suratno yang rumahnya berdekatan melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Kondisi di dalam rumah tersebut terlihat gelap tidak penerangan.

“Setelah masuk dan mengecek di dalam rumah, Suratno melihat kakaknya sudah terbujur kaku terbaring di lantai “ujar Kanit Reskrim, Kamis (15/10/2020).

Suratno lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat untuk melakukan pengecekan kepada korban. Warga kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngawen. Bersama tim medis Puskesmas Ngawen, Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan memeriksa kondisi korban.

Baca Juga:  Rumah Wagiyanti Disatroni Pencuri, Uang Belasan Juta Raib

“Tidak ditemukan adanya kkekerasan dan penganiayaan di sekujur tubuh korban. Korban meninggal didiga karena terjatuh, selain itu korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan tinggal sendirian di rumahnya, “terangnya.

342 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *