Warga Pulegundes Ditemukan Meninggal Didalam Kamar

Korban Saat Dievaluasi
Korban Saat Dievaluasi

Tepus, (kupass.com)–Seorang lelaki bernama Karso Wijoyo (85) warga Padukuhan Pulegundes 1, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus ditemukan meninggal didalam kamar pondok Assalam Pantai Indrayanti, Kapanewon Tepus pada kamis (06/10/2022).

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.35 WIB. Sebelum kejadian pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB diketahui korban masuk ke kamar untuk istirahat. Pada siang harinya korban beraktifitas seperti biasa yakni pergi bekerja.
Namun sampai sore korban tidak kembali. karena merasa ada yang aneh kemudian saksi dan temannya mengecek kamar korban dalam keadaan terkunci.

“Andi (saksi) melihat melalui jendela atas pintu dan terlihat kaki korban. Dia mengetuk pintu sambil memanggil korban namun tidak ada jawaban,”jelasnya.

Saksi lantas berinisiatif masuk kedalam kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut saksi memberi tahu kepihak keluarga dan melaporkan ke Polsek Tepus.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis todak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban kemudian diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *