InShot 20210718 174651349

Warga Padukuhan Padem Menemukan Tetangganya Gantung Diri di Pohon Jati

Panggang,(kupass.com)–Sunardi (45) warga Padukuhan Padem, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang menemukan tetangganya yakni TK (48) tewas gantung diri di ladang dekat rumahnya, Minggu (18/07/2021). TK melakukan aksi nekat itu di sebuah pohon Jati menggunakan seutas tali.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman menuturkan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 15.30 WIB. Saat itu saksi hendak merumput (mencari pakan ternak) di kawasan ladang yang tidak jauh dari rumah TK.

“Sampainya di lokasi kejadian saksi justru melihat sesosok tubuh tergantung di pohon Jati,”ujar Kapolsek.

Melihat kejadian itu, Sunardi langsung bergegas kembali kerumahnya untuk mencari pertolongan kepada warga masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan saksi lantaran sebelumnya bahwa dia tidak percaya bahwa yang melakukan gantung diri adalah TK.

Baca Juga:  Kalurahan Ponjong Bentuk Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19

“Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Panggang. Kami langsung memerintahkan anggota mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP bersama tim medis,”terangnya.

“Kami masih menyelidiki penyebab korban mengakhiri hidupnya tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. TK dinyatakan meninggal murni bunuh diri. Saat ini jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *