Warga Jatiayu Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

  • Bagikan
IMG 20210711 WA0013
IMG 20210711 WA0013

Karangmojo, (kupass.com)–Warga Padukuhan Sawahan, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo YM (64) ditemukan tewas gantung diri di pohon Jambu Monyet, Minggu (11/07/2021). Diduga yang bersangkutan nekat melakukan aksi gantung diri dipicu sakit Katarak yang tak kunjung sembuh.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa, kejadian tersebut diketahui pada pukul 07.30 WIB. Saat itu salah satu saksi mata bernama Ratno Diharjo (70) pergi ke ladang untuk mencari pakan ternak. Saat dalam perjalanan, Ratno justru melihat sesosok orang dalam keadaan tergantung di pohon Jambu Monyet.

“Setelah didekati dan dipastikan bahwa betul ada orang yang gantung diri, saksi kemudian kembali ke kampung untuk meminta bantuan warga sekitar,”kata Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo.

Baca Juga:  Diduga Tersesat, Katiman Temukan Anak Dibawah Umur Dalam Keadaan Bingung

Peristiwa tersebut kemudian juga dilaporkan ke Polsek Karangmojo. Jajaran Kepolisian yang mendapatkan laporan lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama Tim Medis.

“Saat dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan gantung diri menggunakan tali tambang berwarna biru. Disekujur tubuhnya juga tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan,”katanya.

Sunaryo menambahkan, dari informasi pihak keluarganya YM mempunyai riwayat penyakit Katarak. Usai dilakukan evakuasi, jenazah YM akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *