Wanita Paruh Baya Gantung Diri di Dapur Rumahnya, Bahunya Nyaris Putus

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Semanu, (kupass.com)–Seorang wanita paruh baya Par (57) warga Padukuhan Mojo, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu nekat melakukan aksi gantung diri, Senin (11/10/2021). Yang bersangkutan melakukan aksi tersebut diduga karena mengalami depresi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada pukul 06.00 WIB. Saat itu salah satu saksi mata bernama Sis Wagimin (56) curiga dengan keadaan Par karena tak kunjung keluar rumah. Yang bersangkutan mempunyai kebiasaan membersihkan pekarangan rumahnya ketika waktu pagi.

Saksi Sis Wagimin kemudian mengetuk pintu rumah Par namun tak ada jawaban. Hal ini membuat saksi semakin curiga hingga memberitahukan tetangga lainnya bernama Margono (46). Setelah keduanya mengintip, Par justru diketahui dalam keadaan gantung diri di rumah bagian dapur.

Baca Juga:  Diseruduk Brio Dari Arah Belakang, Pemotor Wanita Terjun Ke Jurang

“Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semanu sehingga kami perintahkan anggota untuk mendatangi lokasi bersama tim medis Puskesmas Semanu,”ujar Kapolsek Semanu AKP Ahmad Fawzi.

Setelah dilakukan olah TKP yang bersangkutan diketahu gantung diri di blandar menggunakan seutas tali. Saat ditemukan, bahu kanan korban nyaris putus karena kehabisan darah. Tim medis yang melakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan.

“Diduga mengalami depresi. Jenazah saat ini dikembalikan ke pihak keluarhanya untuk dimakamkan,”pungkasnya.(Wnt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *